Selasa, 10 Juli 2012

MPDK '12

3 juni 2012: MPDK!

btw three trees bawain 3 lagu loh, yg pertama bikin seruangan galau galau gimana gitu wkwk lagunya jamrud: pelangi di matamu :3 yang kedua lagunya x-o-9: cukup sudah :3 yang terakhir lagunya project-pop: ingatlah hari ini :D 
nduewoooo kon ancene band iki, top pol tampil e! b^^d

 iki mas mas keyboardist...

sing iki mas mas drummer...

sing iki vocalist kita :3

yang kiri bassist, yang kanan guitarist :3 ganteng ganteng yooo :3

kok kasiyan aming gaada....

<3<3








CAF3INE<3<3<3

sumpah yo...hari itu mbak-mas guanteng dan ayu ayu..
sek sek cek rodok mengharukan kita dari IS3NAKAL mau ngucapin sesuatu nih..

selamat buat mbak-mas yang berhasil meraih impiannya :3 yang belum..semua akan indah pada waktunya. tetep semangat! kita bangga pol--sangat dengan kalian semua :') punya mbak-mas sing suangar dan ndewo.
maaf ya mbak-mas kalo selama ini kami punya salah..seng lambene ngguateli, seng polah e gak karu-karuan. caf3ine membuat kami benar-benar merasakan kehangatan sebuah keluarga..kakak-kakak yang meberi teladan *beberapa se sakjane* terima kasih buat kebaikannya, ketulusannya mau menerima kami sebagai keluarga B3ST :'))

jangan lupakan kami mbak-mas..duh jadi inget yo pertama-tama TG, kenalan satu-satu, terus buber gen bareng, cheerliar, HUT SMALA, hari pahlawan dll dimana kita selalu bareng-bareng. sampek wakeh sing cinlok ;)

selamat jalan mbak-mas...
 selamat berjuang di tempat lain..terimakasih buat rasa bangga yang kami dapat selama ini..bangga menjadi anggota sebuah gen yang kompaknya tiada terkira. rasa bangga karena memiliki mbak-mas yang hebat untuk diceritakan ke generasi selanjutnya.

"we only part to meet again"

B3ST B3ST B3ST PERKOSA PERTIKAIAN DONAL BEBEK KWEK KWEK KWEK!!!
.....sun sayang seng akeh teko IS3NAKAL :***.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar